Thursday, May 26, 2016

iPhone 7 dan Spesifikasi

Masih tetap fresh di ingatan kita mengenai product terbaru dari Apple yaitu iPhone 6. Tentunya product itu sudah dibekali bermacam spesifikasi tinggi harapan biasanya pengagum gadget di Indonesia. Lalu apakah produsen pencipta iPhone itu sudah menyiapkan generasi lanjutan dari iPhone 6? Kabar baik untuk agan sebagian pengagum product Apple karena dalam demikian saat kedepan Apple akan meluncurkan iPhone 7 sebagai jargon barunya yang akan menggebrak market gadget di tanah air.

Tidak tanggung-tanggung kabarnya kecuali akan meluncurkan iPhone 7, produsen yang satu ini bakal memperkenalkan seri yang lain yaitu iPhone 7 Plus. Khusus untuk spesifikasi iPhone 7, walaupun belum resmi mendarat ke market, Apple telah mengungkap prototype mengenai spesifikasi yang akan diusungnya. Selain itu beberapa media online juga berikan perkiraan mengenai bocoran apa saja fitur yang akan diusung oleh gadget prmeium ini.

Harga iPhone 7 Paling baru

Dgn teknologi lebih canggih yang diusungnya, memang buat harga iPhone 7 akan dibandrol sedikit lebih mahal dari generasi-generasi lebih dahulu. Kita ketahui Apple memang dikenal sebagai produsen gadget mahal, tetapi walaupun mahal, tidak kurangi ketertarikan customer di Indonesia yang sama dgn gaya hidup mobile untuk membawa pulang bermacam product gadget garapan Apple.

Dari bagian monitor, nampaknya Apple tetaplah setia dgn ukuran monitor standard. Sama dgn iPhone 6, untuk ukuran monitor iPhone 7 masih tetap mengusung ukuran monitor seluas 4, 7 inci. Tetapi tentunya dgn kualitas resolusi monitor yang lebih tajam di banding pendahulunya itu, dan jadi satu di antara menambahkan pada sisi monitornya.

Menambahkan yang lain yang cukup menonjol yakni ada fitur lensa ganda pada kameranya. Fitur ii memiliki kemampuan untuk menyerap makin banyak cahaya waktu kerjakan zoom dan sensor sampai kualitas gambar yang akan dihasilkan lebih bermutu dan jernih. ditambah lagi resolusi pada kameranya juga alami menambahkan yaitu sebesar 12 MP. Kita ketahui resolusi kamera pada iPhone 6 yang dimaksud pendahulunya hanya 8 MP. Menambahkan itu jadi berita yang cukup menggembirakan untuk sebagian pengagum iPhone yang kegemaran dalam fotografi.

Seperti ditulis dari situs Phone Arena, fitur yang lain yang akan jadi andalahn iPhone 7 yakni fitur tekanan 3D yang bisa tersambungsi dgn aplikasi kesehatan dari Apple. Selain itu fitur ini bisa memiliki kemampuan untuk mengukur detak jantung dan tekanan darah dari seseorang. Dan kabarnya fitur ini bisa kelak akan dibekali pada smartwatch Apple yang idrencanakan bakal diluncurkan nantinya.

Dapur pacu yang lebih gahar juga sudah disediakan ada iPhone 7. Dapur pacu itu yakni chipset A9 yang dimaksud chipset paling terbaru daru Apple. Apabila pada chipset lebih dahulu yaitu A8 hanya memiliki processor dgn 20 nanomoter, untuk yang terbaru A9 memiliki processor lebih tinggi dan pastinya buat performa dari gadget ii semakin menjanjikan dalam bermultitasking tidak ada berjalan banyak masalah.

Baca juga : Harga iPhone 7 Terbaru

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home